NEWEST EVENT

iconpie2

BE HEARD!

iconpie2

Suami, Anak, Mertua, sampe Asisten Rumah Tangga, mau nyari gunting aja nanya dulu! Gak tau apa jadi ibu itu banyak kerjaannya! Apalagi keluhanmu terkait “semuanya Ibu?”

Kapan terakhir kita ucapin suamu di Hari Ayah, coba? Sekarang aja deh, gak usah gengsi! Gabung gerakannya di sini!                                                           .

Anakmu baru 4 minggu? Bawa aja ke sini. Kita udah sering kok. Ngopi, nyantei, sambil ngebahas tips-tips parenting yang gak bikin repot! Catat tanggalnya.

Tau gak sih, hampir semua ibu itu percaya kalo nyanyian bisa menenangkan sang anak. Masalahnya, gak semua ibu tau harus nyanyi apa saat panik kan?

Cuma ibu yang tau persis apa aja yang dibutuhkan para ibu dengan balita di Lombok. Yuk bergerak!                                                                                              .

Tau gak sih, hampir semua ibu itu percaya kalo nyanyian bisa menenangkan sang anak. Masalahnya, gak semua ibu tau harus nyanyi apa saat panik kan?

SOLUTION

iconpie2