Previous
Next
rsz_4111

1000 HARI PERTAMA

Sudah tidak asing dengan istilah 1000 hari pertama kehidupan sebagai periode emas tumbuh kembang anak? Bicara soal tema ini, mencakup faktor kecukupan nutrisi bayi sejak dalam kandungan Ibu, sampai dengan bayi dilahirkan. Nah, ketika bayi sudah lahir, bagaimana sih cara menjaga agar tumbuh kembang si kecil bisa maksimal, selain menjaga asupan nutrisi sesuai kebutuhan bayi?

Faktor eksternal juga penting, salah satu yang termasuk dalam faktor eksternal adalah : memberikan ruang tumbuh yang layak, aman dan sehat bagi bayi. Mulai dari pemilihan perlengkapan bayi : perabotan besar, kosmetik bayi, baju-baju, dan segala macam printilan kelihatannya sepele ya, tapi tentu semua orangtua mau memberikan perlindungan terbaik bagi si kecil kan… Hal-hal yang tampak kecil, memiliki dampak besar bagi kesehatan dan keselamatan bayi kelak

Paling GUEMESH, kalau si bayi sudah mulai bisa eksplorasi lingkungan sekitarnya, tangan dan kakinya mulai menjangkau berbagai macam benda, apalagi saat masuk fase MPASI! Seru amat lah segala perabotan gelas, sendok piring semuaaa digelar, diemut dan dilempar-lempar!!  Yang dimasukin mulut bukan cuma alat-alat makan bayi doang, tapi mainan dan semua benda dan mainan-mainan yang dalam jangkauan si bayi sih pasti akan dimasukan ke dalam mulut trus dilempar, trus masukin mulut lagi. Begitu terus hingga segala perabotan makan dan mainan bertebaran di ruangan.

Kalau Minsy senang tuh lihat si kecil makin banyak eksplorasi : pegang, emut, lepeh, lempar..!! Gak khawatir sama benda-benda yang kombala-kombali dipegang, diemut dan dilepeh? Yaaaa, kan tinggal dicuci bersih dan dikeringin, abis itu boleh kok dibuat main lagi.

Nyuci perlengkapan makan si kecil sih udah pasti Minsy pilih produk sabun cuci botol yang aman buat bayi. Kan ada Sleek Baby Pembersih Botol dengan formula baru, yang dilengkapi dengan 8 Proteksi. Iya benaaaaarr, 8 proteksi lho dan bukan cuma buat nyuci botol doang, mainan-mainan si kecil juga kucuci bersih semua pakai Sleek Baby

  1. Food Grade : Formulasi Food Grade yang berarti tidak mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan dan aman untuk si Kecil.
  2. Natural Anti Bacterial : Bahan alami yang mampu membasmi kotoran dan kuman secara maksimal pada perlengkapan si Kecil termasuk botol susunya.
  3. Stain Removal : Mampu membersihkan noda yang menempel, sisa lemak dan bau yang tidak sedap pada peralatan makan si Kecil secara keseluruhan.
  4. Hypoallergenic : Formula Hypoallergenic mampu meminimalisir terjadinya iritasi kulit, gatal dan kasar pada kulit. Perlindungan bukan hanya untuk si Kecil tapi juga untuk Bunda juga saat mencuci.
  5. Dermatologically Tested : Sabun pencuci botol yang sudah teruji klinis atau Dermatology Tested !
  6. Microbiological Tested : Produk yang sudah teruji efektif dalam membunuh Mikroorganisme yang berbahaya
  7. High Quality Concentrate : Hanya perlu sedikit saja, botol susu si kecil sudah bersih dan terlindungi dari kuman!
  8. Paraben Free : Sabun pencuci botol, peralatan makan dan mainan  si kecil yang tidak mengandung paraben dan bahan pengawet lainnya sehingga aman untuk si kecil

Ya kaaannn, merasa terbantu dong dengan produk ini. Perabotan makan dan botol susu si kecil tinggal dicuci sejenak dengan Sleek Baby. Botol dan mainan lebih mudah bersih, tidak boros dan tidak meninggalkan bau atau sisa lemak. Kalau sudah bersih, tentuuu Minsy lebih tenang ninggalin si bayi main-main di rumah ya!

Share this post

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print