Previous
Next
Devina

KENALAN, YUK : Devi Sani Rezki M.Psi, Psikolog

Ibu psikolog yang satu ini, adalah psikolog andalan kami untuk mengajarkan soal tumbuh kembang anak kepada para guru di Taman Main Daycare. Sekarang, bu Devi Sani Rezki M.Psi, Psikolog anak dari klinik Rainbow Castle ini juga jadi salah satu penulis dan narasumber utama untuk topik-topik parenting -psikologi anak. Mungkin sudah banyak yang kenal dong ya dengan perempuan usia 31 tahun ini?

Apalagi pengalamannya yang sudah melalangbuana di dunia tumbuh kembang anak dan remaja ini. Wajar sih, karena lulusan S1 psikologi UNPAD dan S2 profesi psikolog anak UI ini bahkan terlibat dalam buwanyaaak sekali course terkait tumbuh kembang anak. Dari mulai theraplay, Parent-child interaction therapy, DIR-Floortime 201, Play Therapy sampai masgustova reflex integration.

Enggak Cuma praktek sebagai psikolog, Bu Devi juga memegang konten-konten penting untuk postingan media sosial Rainbow Castle lho. sudah follow account-nya? Bagus dan bermanfaat ya, untuk ayah dan bunda yang sering galau dalam pengasuhan anak.

Nah, kalau mau curhat soal tumbuh kembang anak secara spesifik, bisa lho langsung bikin appointment dengan ibu satu anak yang hobinya travelling ini. Bu Dev praktek di Rainbow Castle dan RS YPK Menteng.

Sibuk banget jadi psikolog anak? pasti lah. Tapi untuk Bu Devi pasti tetap menyenangkan karena alasannya memilih jadi psikolog anak; “Keinginan besar untuk membuat pengasuhan orangtua-orangtua Indonesia menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. Aaamiin..

Apalagi, tugas besar membangun kenangan indah di masa kecil, yang akan terus dibawa anak hingga dewasa itu tidak mudah ya. Eh iya, ngomong-ngomong soal kenangan indah, bu Devi pernah bilang bahwa kenangan masa kecilnya yang indah dan membuatnya tersenyum kalau keingetan itu ada banyak sekali. “Namun yang paling diingat adalah bermain boneka dan membuat suara seakan boneka itu hidup.” Hehehe..

Oh iya, meski tugasnya berat, dan sibuk banget, ibu Devi masih kepingin lho memiliki banyak sertifikasi lain terkait psikologi anak, lho. “Seperti mendalami lagi tentang masalah sensori pada anak,” katanya.

Semangat ya ibu psikolog yang baik hati, kesayangan kami! Semoga selalu sukses mengejar cita-citanya. Terima kasih telah jadi bagian dari Taman Main Petualang.

Share this post

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print