Previous
Next
nurfitriavi-200x200

KENALAN, YUK : Nurfitriavi Nuriman

PROFIL PERENCANA KEUANGAN

Gimana kalau kita kenalan dulu dengan teman-teman ahli yang sudah berbagi bersama kami dalam bentuk tulisan-tulisan di website?

Salah satunya adalah perencana keuangan andalan kami, ibu Nurfitriavi Nuriman.

Usianya kini 39 tahun, dan telah memulai karirnya di bidang financial planning sejak 2007. Meski sebelumnya, ia adalah lulusan sarjana Teknik pertambangan. Wah, kok bisa ya?

Ternyata, karena memang bu Fitri merasa jatuh cinta dengan dunia perencanaan keuangan. “Karena saya jadi tahu ilmu untuk mengatur uang, bisa diterapkan untuk diri sendiri, plus bisa sharing pengetahuan kepada orang lain. Dengan profesi ini, saya merasa lebih berdaya guna bagi orang banyak, karena  sebagian besar orang tidak bisa mengatur uangnya sendiri,” ujarnya.

Hehe..benar juga ya. Mengatur uang memang bukan perkara mudah. Maka itu akhirnya bu Fitri mengambil berbagai program sertifikasi IARFC (International Association of Registered Financial Consultants), FPSB (Financial Planning Standards board) dan EPPL. Hingga kini akhirnya berhasil mengantongi gelar AEPP (Assocciate Estate Planning Practitioner), QWP (Qualified Wealth Planner) dan CFP (Certified Financial Planner).

Ffuuh Panjang ya, hhehehe…

Meskipun sudah Panjang begitu gelar dan sertifikasinya, bu Fitri masih punya cita-cita lho. apa sih? Ternyata cita-citanya ingin menjadi ibu terbaik bagi anak-anak dan selalu dikangenin. Duh, manisnya. Wajar sih, kalau perempuan yang punya hobby berenang dan kuliner ini bahkan masih ingat lho momen di masa kecilnya yang masih teringat dan bikin happy sampai sekarang.

“Main kasti Bersama teman-teman saat bulan puasa! Seruuu banget. masih berasa happy kalau inget itu sampe sekarang,” ujarnya lantang.

Ah. Menjadi ibu, dan mengenang masa kanak-kanak memang indah ya.

Terima kasih banyak ya ibu Fitri, sudah menulis Bersama Kami.

Share this post

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print