KREASIKAN PERI BUMI VERSI MU!

Untuk memperingati Hari Musik Internasional, Parenting Is Easy membuat Campaign Peri Bumi Music Challenge #LaguUntukBumiVideo, peserta campaign dapat membuat Video Remake dari Video Klip Musik Single Peri Bumi, sebuah karya kolaborasi @parentingiseasy dan @endahwidiastuti.

Simak & tonton sampai habis single Peri Bumi https://www.youtube.com/watch?v=2ZJUl0K3d1U dan KREASIKAN PERI BUMI VERSIMU!

Dapatkan hadiah untuk senilai total Rp 10.000.000,- untuk 5 orang pemenang

  1. Hadiah senilai Rp 3.000.000 untuk pemenang pertama
  2. Hadiah senilai Rp 2.500.000 untuk pemenang ke-dua
  3. Hadiah senilai Rp 2.000.000 untuk pemenang ke-tiga
  4. Hadiah senilai Rp 1.500.000 untuk pemenang ke-empat
  5. Hadiah senilai Rp 1.000.000 untuk pemenang ke-lima

Persyaratan dan ketentuan

  1. Peserta diwajibkan untuk subscribe, like & comment video klip Peri Bumi di
    channel YouTube Parenting is Easy
  2. Peserta dapat membuat karya remake video klip Peri Bumi dengan durasi minimal 20 detik dan maksimal 60 detik. Video dapat diposting di 3 platform (bisa salah satu atau ketiganya) yaitu: Instagram, Facebook, dan YouTube Shorts. Jika peserta memilih untuk mengunggah ke 3 platform maka kesempatan menang akan lebih besar.
  3. Jangan lupa sertakan cerita tentang video remake yang kalian buat pada bagian caption, dan cantumkan hashtag #PeriBumi #LaguUntukBumi #NamaInfluencerPeriBumi (Nama Influencer yang kamu anggap cocok menjadi Ibu Bumi) di akhir comment.

    Contoh:
    Weekend ini aku memutuskan untuk seru-seruan sama anak-anak. Biar bermanfaat, kita seru-seruannya sambil karaokean pake lagu #PeriBumi #LaguUntukBumi. Kayanya kalo nyanyi bareng sama penyanyinya, #EndahWidiastutiPeriBumi seru kali ya!
  4. Peserta memiliki akun Instagram/Facebook/Youtube atas nama pribadi/bukan komunitas, dan dibuka untuk umum (tidak di private).
  5. Tenggat waktu mengunggah video selambatnya Sabtu, 16 Juli 2022.
  6. Pemenang akan diumumkan melalui Instagram @parentingiseasy.id, pada tanggal 22 Juli 2022.
  7. Pemenang akan dinilai berdasarkan jumlah likes, comments, dan juga keunikan dari masing-masing video yang di submit.
  8. Dengan mengikuti challenge ini, peserta berarti menyetujui bahwa karya yang dikumpulkan dapat digunakan dalam movement Peri Bumi.
  9. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.