Previous
Next
Where-Willy-Went-1200x903

Pendidikan seks bagi si kecil – THE SERIES #3

Buku cerita mengenai seks; Where Willy Went

Buku ini benar-benar brilian, percayalah! Ceritanya lucu, gambarnya bagus, dan ini benar-benar memudahkan ayah juga bunda untuk menceritakan mengenai proses kehamilan, memerkenalkan organ reproduksi dan menjelaskan adik datang dari mana.

Sperma yang jago berenang

Nichollas Allan menceritakan mengenai sekumpulan sperma yang tinggal di sebuah kota. Mereka semua memiliki karakter berbeda, seperti manusia. Namun, ada satu rutinitas yang selalu mereka lakukan yakni: lomba berenang.

 

 

Sperma-sperma ini semuanya bersekolah, dan berkehidupan layaknya manusia kota. Nah, dijelaskan juga bahwa sperma ini tinggal didalam tubuh Mr. Browne. Mereka semua, setiap hari berlatih berenang.

Karena nanti, ketika Mr Browne bertemu dengan Mrs Browne, mereka harus bersiap untuk lomba. Pemenangnya akan berhasil menyeberang dan masuk ke dalam telur Mrs. Browne.

Hehehe..keren ya?

Dari pengalaman selama ini, cerita lucu dari buku ini melekat di kepala anak-anak dan membuat mereka memahami bahwa adik ada di perut bunda asalnya dari sperma yang menang lomba dan berhasil masuk kedalam telur.

Memang belum banyak pilihan buku Pendidikan seks seperti ini, semoga nanti akan ada penulis buku Indonesia yang mulai membuatnya, ya…

Share this post

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print